Acer Liquid E700 Smartphone Android 3 Kartu SIM

Acer Liquid E700 Harga - Menariknya, smartphone ini bisa mendukung teknologi penggunaan 3 kartu SIM secara bersamaan. Untuk menggunakan jaringan 3G, pengguna dapat memilih salah satu dari 3 kartu SIM yang telah dipasang.  Selain itu, prosesor dan RAM yang ditanamkan terbilang dapat membuat aplikasi dan sistem operasi berjalan lancar.

Layar sentuh Acer Liquid E700 menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya dapat melihat gambar pada layar secara jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Untuk tampilan antarmukanya menggunakan Liquid UI yang terbilang lebih segar dibandingkan tampilan antarmuka bawaan dari Android.

Kamera belakang smartphone ini lumayan cukup besar dengan mengusung sensor 8 MP dan kamera depan mengusung 2 MP. Menariknya kedua kamera dilengkapi dengan flash untuk membuat gambar lebih fokus dan membantu di ruangan dengan cahaya kurang. Selain itu, smartphone ini dilengkapi tombol “AcerRapid” yang berada tepat di bawah kamera belakang yang dapat berfungsi sebagai tombol kamera maupun tombol untuk jalan pintas dari aplikasi.

Baca selengkapnya di – Acer Liquid E700

0 Response to "Acer Liquid E700 Smartphone Android 3 Kartu SIM"

Posting Komentar