Harga Evercoss A80A dan Spesifikasi Octa Core

Spesifikasi Evercoss A80A - Kehadiran smartphone dengan spesifikasi tinggi dan ditawarkan dengan harga yang mahal, saat ini bukan lagi menjadi dominasi smartphone merk kenamaan seperti Samsung, Sony, LG, dan lain sebagainya. Para vendor lokal juga sudah mulai memproduksi smarphone berspesifikasi tinggi. Salah satunya adalah vendor Evercoss yang meluncurkan produk Samrtphone Evercoss A80A Octa Core. Tidak tanggung-tanggung, CPU Evercoss A80A berkecepatan hingga 1,7GHz. Lalu, seperti apakah fitur, desain, spesifikasi, dah harga smartphone Evercoss A80A Octa Core terbaru ini?

Dengan dukungan processor yang tinggi, tentunya berbagai Fitur Evercoss A80A bisa dijalankan dengan baik pada perangkat smartphone ini. Selain itu, Desain Evercoss A80A yang terkesan premium candy-bar dengan sudut kokoh, makin menjadikan Smartphone Evercoss A80A Octa Core ini tidak kalah dengan smartphone branded seperti Sony Xperia taupun Samsung yang saat ini sering dijadikan patokan sebagai smartphone berkualitas.

Dukungan spesifikasi Evercoss A80A yang mengadopsi Chipset MediaTek MT6592, dengan processor ARM Cortex A7 berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz, merupakan jaminan peforma dari Evercoss A80A sebagai smartphone lokal terbaik saat ini.

Baca selengkapnya di – Evercoss A80A

0 Response to "Harga Evercoss A80A dan Spesifikasi Octa Core"

Posting Komentar