Lenovo A208 Harga Spesifikasi, Android Murah Keren

Harga Lenovo A208 - Untuk kalangan bawah yang sensitif harga dan ingin merasakan sensasi ponsel Android tentu ini adalah produk yang menarik untuk dimiliki. Tidak kalah dengan ponsel mahal, layar Lenovo A208 sudah mengadopsi teknologi touch screen meski ukuran layar cukup mungil yakni 3.5 inchi. Tentu hal itu juga mengakibatkan resolusi juga tergolong minimalis yakni 320×480 pixel saja serta kepadatan hanya 165ppi. Meski tidak kinclong paling tidak penampakan layar tak kalah dengan ponsel mahal lainnya.

Efek rumah kaca eh efek harga murah maksudnya he he tentunya berimbas juga pada prosesor serta memori yang ditanam dismartphone murah ini. Prosesor single core berkecepatan 1 GHz serta RAM 256 MB nampaknya memang wajar untuk sebuah gadget berharga dibawah satu juta. Yang penting lagi dengan didukung OS robot ijo alias Android jadul 2.3 Gingerbread,spesifikasi  LenovoA208 masih mampu dipakai untuk aktifitas keseharian dengan baik.

otografi semua ada fitur lengkap. Kamera yang cuma 2 MP ternyata sekaligus bisa dibuat untuk membuat video. Demikian pula pilihan konektifitas sudah ada wifi dengan jaringan 3G/HSDPA agar akses internet tidak terlalu lelet. Bluetooth juga tersedia untuk memudahkan tuker data antar ponsel.Demikian pula media penyimpanan juga sudah disiapkan sebesar 512 MB, kecil memang tapi kamu bisa tambah sendiri dengan microSD sampai 32 GB lho. Jadi ada harga ada rupa tentu saja, diluar kekurangan Lenovo A208,  setidaknya memberi lebih sekedar murah namun tetep berkualitas.

Baca selengkapnya di – Lenovo A208

0 Response to "Lenovo A208 Harga Spesifikasi, Android Murah Keren"

Posting Komentar