IMO Miracle 2 Harga Spesifikasi, Phablet 2,3 Jutaan

Harga IMO Miracle 2 - Salah satu yang menjadi pembeda antara smartphone IMO Miracle 2 ini dengan generasi pertama, IMO Miracle 1 yaitu terletak di bagian desain bodi smartphone nya yang tampil beda dengan bodi yang lebih slim serta mempunya tebal bodi cuman 8,5 mm. Sebelumnya pada IMO Miracle pertama mempunyai ketebalan bodi sebesar 10,8 mm.

Di bagian tenaga pacunya, IMO Miracle 2 hadir dengan tenaga prosesor Quad Core dengan clock speed sebesar 1,3 GHz. Sebelumnya pada generasi pertama hadir dengan spesifikasi yang sama yakni Quad Core 1,3GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, smartphone ini juga telah didukung memori RAM sebesar 1GB dengan kombinasi sektor pengolahan grafis, GPU Mali-400 serta RAM berkekuatan 1GB. Kinerja dapur pacu tersebut tentu bakal menghasilkan kinerja cukup powerful dan mumpuni.

Layar IMO Miracle 2 datang dengan spek layar berukuran lebih besar daripada pendahulunya yaitu layar 5,5 inci resolusi HD 1280×720 piksel mengusung teknologi layar IPS (In-Plane-Switching). Di smartphone sebelumnya layarnya hanya 4,5 inci dan resolusi 540 x 960 pixels.

Baca selengkapnya di – IMO Miracle 2

0 Response to "IMO Miracle 2 Harga Spesifikasi, Phablet 2,3 Jutaan"

Posting Komentar